Primbon Weton Jumat Wage Wanita dan Pria

Weton Kelahiran - Apakah Anda adalah orang yang lahir di weton Jumat Wage, dan ingin mengetahui ramalan primbon watak, sifat dan kepribadian Anda? Jika jawabannya Iya, maka tepat sekali Anda mampir kesini, karena kesempatan kali ini wetonkelahiran.blogspot.com memang akan berbagi informasi tentang Watak Weton Jumat Wage menurut Ramalan Primbon Jawa.

Pada artikel sebelumnya kami sempat mengupas tentang watak weton Kamis Pon, weton Rabu Paing, weton Selasa Legi dan juga weton-weton yang lain. Dalam primbon disebutkan bahwa weton (hari kelahiran) seseorang sedikit banyak dapat memberikan gambaran tentang watak, karakter, sifat, kepribadian bahkan rejeki dan ramalan jodohnya. Konon orang-orang Jawa kuno memanfaatkan hal ini untuk mencari jodoh bagi anak-anak mereka. Tidak hanya itu saja, di primbon juga mengungkapkan tentang rejeki bagi weton kelahiran tertentu.

Dalam primbon jawa Pria kelahiran Jumat Wage digambarkan sebagai pribadi yang pandai bicara dan cukup berhati-hati dalam setiap tindakannya. Sedangkan wanita yang lahir di hari kelahiran Jumat Wage primbon mengatakan bahwa wanita ini adalah tipe pasangan yang kurang setia. Lalu kira-kira seperti apakah gambaran secara jelas pria dan wanita kelahiran jumat wage? Yuk simak selengkapnya dibawah ini:

Primbon Weton Jumat Wage Wanita dan Pria

Watak weton Jumat Wage, Primbon Kelahiran Jumat Wage, karakter Pria Jumat wage, Kepribadian Wanita Jumat Wage, Jodoh wanita dan pria jumat wage, Weton Jumat, Jumat Wage, Primbon, Primbon Wanita Jumat Wage, Watak Pria Kelahiran Jumat Wage, Karakter, Sifat, Kepribadian, Watak, Jumat,

1. Watak Wanita Weton Kelahiran Jumat Wage

Dalam primbon digambarkan bahwa bila bayi perempuan terlahir di hari jumat wage maka ia adalah tipe wanita yang dikaruniai banyak rejeki. Ia punya peluang besar untuk menjadi orang yang kaya raya.

Disisi lain, wanita jumat wage juga termasuk wanita yang kurang berhati-hati dalam tindakannya (ceroboh), dan dalam urusan rumah tangga, ia kurang sayang terhadap pasangannya, kurang setia dan punya peluang untuk berbuat serong (selingkuh).

2. Watak Pria Weton Kelahiran Jumat Wage

Pria Jumat wage adalah pribadi yang punya bakat dalam komunikasi (banyak bicaranya), namun meski banyak bicara, apa yang dikatakanya sering kali tepat. Hatinya penuh kelembutan dan ikhlas dalam penerimaan.

Selain pandai dalam komunikasi, pria jumat wage juga tergolong orang yang sangat berhati-hati dalam setiap tindakannya, ia akan berpikir terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu. Primbon juga menyebutkan bahwa pria kelahiran jumat wage akan sering memperloleh halangan atau rintangan.

Itulah gambaran sifat dan Watak Wanita dan Pria Kelahiran Jumat Wage menurut primbon, namun perlu di ingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun setidaknya dapat memberi sedikit gambaran kepada kita. Dan bisa juga di jadikan bahwa untuk intropeksi diri supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Primbon Weton Jumat Wage Wanita dan Pria