Ramalan Weton Rabu Pahing Wanita dan Pria Menurut Primbon

Weton Kelahiran - Seseorang yang lahir di hari Rabu Pahing konon digambarkan oleh primbon sebagai pribadi yang sedikit angkuh bila yang lahir adalah pria. Sedangkan jika yang lahir adalah bayi perempuan primbon mengungkapkan bahwa wanita ini akan memiliki sifat pencemburu. Benarkah demikian? Jika Sobat termasuk orang yang lahir di hari Rabu Pahing, tidak ada salahnya melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini wetonkelahiran.blogspot.com memang akan mengupas tetang watak, sifat, karakter dan kepribadian weton rabu pahing menurut ramalan primbon.

Sebelumnya kami juga sempat mengupas beberapa watak weton kelahiran yaitu watak weton kelahiran Jumat Kliwon, weton Sabtu Legi, Minggu Pahing, Senin Pon, Selasa Kliwon dan beberapa weton lainnya. Nah kali ini kita akan berbagi ramalan weton kelahiran Rabu Pahing ala Primbon.

Pembacaan watak seseorang berdasarkan weton kelahiran sebenarnya sudah ada semenjak jaman dahulu. Orang-orang Jawa kala ini sering menggunakan perhitungan ini untuk mengetahui watak seseorang, dalam hal ini adalah untuk mencarikan jodoh anak-anaknya. Lalu kira-kira seperti apakah watak kelahiran Rabu Pahing? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Ramalan Weton Rabu Pahing Wanita dan Pria Menurut Primbon

Ramalan Weton Rabu Pahing Wanita dan Pria Menurut Primbon, Weton Rabu, Rabu Pahing, Primbon, Pria Weton Rabu Pahing, Pria, Wanita, Primbon Wanita Rabu Pahing, Watak, Karakter, Kepribadian, Sifat, Weton Kelahiran Rabu Pahing,

1. Wanita Weton Rabu Pahing 

Jika seorang bayi perempuan lahir di hari Rabu pahing di gambarkan dalam primbon bayi tersebut mempunyai sifat bawaan yang kurang giat alias sedikit pemalas.

Gambaran lain untuk wanita yang lahir di hari Rabu pahing adalah orangnya mudah iri dan juga sangat pencemburu. Ia tidak suka bila melihat ada orang lain yang lebih unggul dari dirinya.

2. Pria Weton Rabu Pahing

Tak jauh berbeda dengan wanita rabu pahing, pria yang lahir di hari rabu pahing juga tidak suka bila melihat ada orang lain yang lebih unggul / melebihi dirinya. Pria ini juga termasuk pria yang punya sifat angkuh dan sombong.

Ia tipe pria yang keras kepala dan sangat menyukai pujian (gemar di puji), dan bila sudah mempunyai pendapat atau keinginan maka sangat sulit untuk di cegah (keras pendapatnya). Namun pada akhirnya akan menerima pendapat orang lain dan saran meskipun butuh waktu yang cukup lama.

Itulah Ramalan Weton Rabu Pahing Wanita dan Pria Menurut Primbon, selain weton kelahiran mungkin masih banyak hal lain yang bisa dijadikan patokan untuk membaca watak atau karakter seseorang. Namun demikian, dengan melihat weton saja kita bisa mengetahui sedikit gambaran watak seseorang. Meski tidak bisa dibuktikan 100% kebenarannya, akan tetapi setidaknya bisa menjadi bahan untuk kita mawas diri dan berusaha mengenal diri kita sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramalan Weton Rabu Pahing Wanita dan Pria Menurut Primbon