Sifat Weton Senin Kliwon Pria dan Wanita Menurut Primbon

Weton Kelahiran - Pernah memperhatikan pria yang lahir weton Senin Kliwon? Tahukah sobat pembaca wetonkelahiran.blogspot.com bahwa dalam primbon jawa ketika seorang pria terlahir di hari senin kliwon dimasa mudanya digambarkan seseorang yang cukup nakal. Sedangkan wanita kelahiran weton Senin Kliwon adalah pribadi yang kurang rajin alias sedikit malas, apakah benar demikian? Nah biar tidak penasaran tidak ada salahnya bila Sobat membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan membahas kedua hal tersebut diatas.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang watak lahir Minggu Wage, Weton Sabtu Pon, Jumat Pahing dan beberapa weton lahir lainnya. Nah kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari ramalan watak tersebut.

Tidak sedikit masyarakat kita yang mempercayai bahwa weton kelahiran atau hari kelahiran seseorang mempunyai pengaruh terhadap watak, sifat, karakter, peruntungan atau rejeki, dan bahkan jodoh. Orang-orang Jawa jaman dahulu memperhatikan hal ini dan menuliskannya kedalam sebuah buku pedoman yang dikenal juga dengan istilah Primbon. Nah lalu bagaimana kira-kira karakter atau sifat pria dan wanita yang lahir di hari Senin Kliwon? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Sifat Weton Senin Kliwon Pria dan Wanita Menurut Primbon

Karakter dan kepribadian pria dan wanita menurut weton primbon jawa, Weton Senin, Pria, Wanita, Primbon Watak Pria Senin Kliwon, Watak Wanita Senin Kliwon, Senin Kliwon, Primbon, Watak, Sifat, Karakter, Kepribadian,

1. Sifat Pria Weton Senin Kliwon

Dalam primbon digambarkan bahwa pria atau lelaki yang terlahir di hari senin kliwon adalah pribadi yang cukup nakal di usia mudanya. Namun begitu ia adalah pemikir yang tenang (berpikirnya tenang).

Meskipun di usia muda pria senin kliwon termasuk nakal atau badung, namun seiring berjalannya waktu, kedewasaannya mulai tumbuh dan berkembang dengan baik. Hingga pada usia tua ia termasuk pribadi yang berperilaku halus dan pemikir yang lembut.

2. Sifat Wanita Weton Senin Kliwon

Berbeda dengan pria senin kliwon, jika yang lahir di hari Senin Kliwon adalah bayi perempuan / wanita, di primbon menyebutkan bahwa ia adalah pribadi yang cenderung pemalas. Disebutkan juga bahwa wanita senin kliwon tidak memiliki perasaan malu (maaf, tidak tahu malu).

Perempuan senin kliwon juga termasuk wanita yang doyan makan, alias makannya banyak, namun meski demikian dalam urusan rumah tangga, wanita kelahiran senin kliwon adalah tipe pasangan yang sangat mencintai suaminya.

Itulah Ramalan Sifat Weton Senin Kliwon Pria dan Wanita Menurut Primbon, semua yang kami sampaikan diatas disarikan dari kitab kuno peninggalan raja-raja jawa jaman dahulu kala yang masih banyak dipercaya kebenarannya. Masih banyak weton-weton lahir lain yang belum kami ulas, seperti weton Selasa Legi, Rabu Pahing, Kamis Pon dan banyak lagi lainnya. Kami akan mengupasnya di pertemuan selanjutnya. Untuk itu jangan sampai ketinggalan update terbaru kami, silahkan berlangganan dengan cara memasukan email Sobat di kolom subscribe di bawah artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sifat Weton Senin Kliwon Pria dan Wanita Menurut Primbon