Kepribadian Wanita dan Pria yang Lahir Hari Selasa Wage

Weton Kelahiran - Tidak sedikit yang percaya bahwa Weton Kelahiran seseorang dapat memberi gambarkan kepada kita tentang sifat atau kepribadian orangnya. Baik yang lahir itu bayi perempuan (wanita) atau pun bayi laki-laki (pria). Konon setiap hari kelahiran baik weton (jumat, sabtu, minggu, senin, selasa, rabu dan kamis) maupun pasarannya (kliwon, legi, pahing, pon dan wage), mempunyai karakter tersendiri dan itu akan terbawa hingga dewasa.

Sama halnya dengan pembacaan kepribadian dari ciri-ciri tubuh, weton kelahiran juga menjadi acuan yang sering di gunakan orang-orang jaman dahulu untuk mengenali sifat atau kepribadian seseorang, dan sampai detik ini pun masih banyak yang mempercayainya. Berangkat dari hal tersebut penulis tergerak untuk berbagi informasi mengenai kepribadian wanita dan pria menurut hari kelahirannya, dan kali ini kita akan mengupas mereka yang lahir di hari Selasa Wage.

Sebelumnya kami juga sudah mengupas watak kelahiran hari yang lain, seperti hari Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Minggu Pahing, dan juga hari Senin Pon. Untuk sobat yang belum sempat membacanya, silahkan cari di kolom pencarian. Ketikkan saja hari yang Sobat cari, lalu tekan enter. Konon orang-orang yang terlahir di hari Selasa Wage adalah tipe orang yang keras kepala dan sudah dinasehati, benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasannya dibawah ini.

Kepribadian Wanita dan Pria yang Lahir Hari Selasa Wage

Kepribadian Wanita dan Pria yang Lahir Hari Selasa Wage, Weton Selasa, Selasa Wage, Wanita, Pria, Primbon, Kepribadian Wanita Kelahiran Selasa Wage, Watak Pria yang Lahir Selasa Wage, Ramalan Sifat Wanita Weton Selasa Wage, Primbon Wanita Selasa Wage,


1. Kepribadian Wanita yang Lahir Hari Selasa Wage

Hari selasa wage adalah hari ke 5 dalam penanggalan jawa, dalam primbon mengatakan bahwa bila seorang bayi lahir di hari selasa wage, dan bayi tersebut adalah perempuan maka ia mempunyai karakter yang kurang baik, konon wanita ini kurang setia dengan pasangannya (suka serong). Ia juga pasangan yang berani terhadap suaminya.

Meski demikian wanita kelahiran Selasa Wage ternyata termasuk wanita yang cukup beruntung, karena dalam primbon menyebutkan bahwa wanita kelahiran selasa wage banyak rejeki dan juga mempunyai banyak teman, serta pandai menyimpan uang.

2. Kepribadian Pria yang Lahir Hari Selasa Wage

Pria yang lahir di hari selasa wage digambarkan dalam primbon sebagai pribadi yang keras kepala, ia tidak suka menerima nasihat dan cenderung mengedapankan keinginannya sendiri.

Dalam perkataan, pria kelahiran selasa wage termasuk orang yang ceplas ceplos, alias kurang pintar mengolah kata-kata sehingga bisa membuat orang lain merasa sakit hati atau pun tersinggung akibat ucapannya tersebut.

Itulah ramalan primbon tentang Kepribadian Wanita dan Pria yang Lahir Hari Selasa Wage. Kedepannya weton kelahiran akan mengupas watak, sifat, kepribadian dan karakter seseorang untuk hari yang lain, seperti hari rabu kliwon, kamis legi, atau pun hari lainnya. Silahkan Sobat berlangganan artikel kami dengan cara memasukan email ke kolom subscribe dibawah artikel ini, dan dapatkan Update melalui email setiap ada artikel baru dari kami. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Wanita dan Pria yang Lahir Hari Selasa Wage