Sifat Pria dan Wanita Weton Kelahiran Minggu Pahing

Weton Kelahiran - Pernah mendengar tentang ramalan sifat seseorang berdasarkan ciri-ciri fisik? Tentu sebagian dari Sobat pembaca wetonkelahiran.blogspot.com sudah pernah mendengarnya bukan? Selain dari ciri fisik, ternyata ada cara lain yang digunakan orang untuk membaca kepribadian atau pun sifat seseorang, dan salah satunya adalah yang akan kita bahasa kali ini. Yup kita akan membahas tentang sifat pria dan wanita menurut weton kelahirannya.

Salah satu literatur yang membahas tentang ramalan sifat baik wanita mau pun pria berdasarkan weton atau hari kelahiran adalah Primbon Jawa, di Primbon menyebutkan bahwa kepribadian atau sifat seseorang bahkan rejeki dan peruntunganya pun dapat di lihat dari hari kelahirannya. Dan banyak yang percaya bahwa ramalan Primbon seringkali benar adanya.

Setelah mengupas watak dan kepribadian kelahiran Jumat Kliwon dan Sabtu Legi, kali ini kita akan berbagi informasi tentang Sifat pria dan wanita dengan weton Minggu Pahing. Secara garis besar primbon menyebutkan bahwa seseorang yang lahir di hari minggu pahing punya pembawaan baik, karena di karuniani otak yang cerdas dan banyak akal. Nah untuk mengetahui selengkapnya yuk simak urian dibawah ini.

Sifat Pria dan Wanita Weton Kelahiran Minggu Pahing

Watak kelahiran minggu pahing, sifat, karakter, kepribadian, pria minggu pahing, wanita weton minggu pahing, primbon wanita minggu pahing, ramalan sifat pria, sifat wanita, kepribadian wanita

1. Sifat Pria Weton Kelahiran Minggu Pahing

Meskipun seringkali terlihat angkuh, namun sebenarnya pria kelahiran Minggu Paing adalah pribadi yang halus, dan tidak suka dengan konfrontasi. Kaum Adam yang lahir di hari ke 3 penanggalan jawa ini juga termasuk orang yang banyak akal dan cekatan.

Selain cekatan ternyata pria pemilik kelahiran Minggu Pahing juga cukup berhati-hati dan waspada dalam setiap tindakannya, ia adalah pria peka dengan situasi dalam primbon menyebutkan bahwa pria ini "pandai memutar dunia".


2. Sifat Wanita Weton Kelahiran Minggu Pahing

Wanita yang terlahir di hari minggu pahing dalam primbon digambarkan sebagai pribadi yang kurang pandai menghargai suaminya, ia menyukai benda / barang-barang yang kurang baik (tidak halal).

Namun diprimbon juga menyebutkan bahwa wanita kelahiran minggu pahing dikaruniai banyak rejeki, dan tipe wanita yang cukup pandai, ia mampu mewujudkan apa yang di cita-citakan olehnya. Meskipun terkadang suka berbuat tidak jujur.

Itulah ramalan primbon tentang Sifat Pria dan Wanita Weton Kelahiran Minggu Pahing, sekalipun hanya ramalan tetapi tidak ada salahnya jika kita bisa mawas diri, karena tidak jarang ramalan ini terbukti kebenarannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sifat Pria dan Wanita Weton Kelahiran Minggu Pahing