Kepribadian Pria dan Wanita Weton Kelahiran Sabtu Legi

Weton Kelahiran - Banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang, salah satunya adalah berdasarkan hari kelahirannya, kalau orang jawa sering menyebutnya weton kelahiran. Banyak yang percaya bahwa dengan melihat hari / weton kelahiran seseorang kita bisa mengetahui gambaran sifat, karakter atau kepribadian orangnya.

Pada perjumpaan sebelumnya wetonkelahiran.blogspot.com sudah sempat mengupas tentang Watak pria dan wanita yang lahir di hari jumat kliwon, nah kali ini kita akan mengupas hari yang lain. Yup kita akan berbagi informasi Weton Kelahiran Sabtu Legi dan watak orangnya, baik pria maupun wanita.

Dalam penanggalan Jawa hari Sabtu legi atau biasa dikenal juga Setu manis, merupakan hari ke dua pasaran ke dua setelah jumat kliwon. Konon mereka yang terlahir di hari sabtu legi adalah tipe orang yang berpendirian teguh, lalu sifat-sifat lain apa yang dimiliki kelahiran ini? Yuk simak ulasan primbon tentang kepribadian Sabtu Legi dibawah ini.

Kepribadian Pria dan Wanita Weton Kelahiran Sabtu Legi

Kepribadian Weton Kelahiran Sabtu Legi, Watak, Sifat, Karakter Sabtu legi, weton sabtu, pria dan wanita yang lahir sabtu legi, keberuntungan sabtu legi

1. Kepribadian Pria Weton Kelahiran Sabtu Legi

Para pria yang terlahir di hari ke dua penanggalan jawa ini digambarkan dalam primbon sebagai pria yang kokoh pendapatnya, selain itu ia juga tipe pria pekerja keras dan pandai dalam mencari / mengumpulkan uang.

Dalam primbon menyebutkan orang-orang yang lahir di weton sabtu legi juga termasuk orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, suka berbagi dengan sesama dan tidak segan-segan mendermakan hartanya.

2. Kepribadian Wanita Weton Kelahiran Sabtu Legi

Kaum hawa yang terlahir di hari Sabtu legi digambarkan sebagai pasangan yang pandai melayani suaminya, ia adalah tipe pasangan yang romantis dan berbakti pada suaminya.

Meski demikian wanita yang lahir weton sabtu legi juga punya pendirian yang teguh, bahkan bisa dibilang sedikit keras kepala, kemauannya kuat dan sangat pandai menggelola keuangan. Sungguh beruntung pria yang memiliki pasangan wanita ini.

Itulah Kepribadian Pria dan Wanita Weton Kelahiran Sabtu Legi, uraian diatas disarikan dari Primbon Jawa, dan kembali lagi bahwa ini hanyalah bersifat ramalan saja, Sobat pembaca boleh mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai informasi saja. Semua kami kembalikan pada Anda. Untuk ramalan weton kelahiran hari lainnya, akan kita bahasa di pertemuan selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Pria dan Wanita Weton Kelahiran Sabtu Legi