Karakter Pria dan Wanita Weton Kelahiran Senin Pon

Weton Kelahiran - Karakter seseorang seringkali dihubung-hubungkan dengan kebiasaan mereka, akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa selain kebiasaan, faktor lain yang bisa mempengaruhi karakter bawaan seseorang adalah berdasarkan weton (hari kelahiran) nya, dan kebetulan sekali kali ini kita akan membahas tentang Karakter Pria dan Wanita berdasarkan weton kelahirannya.

Primbon jawa adalah salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala yang mengupas secara rinci tentang karakter manusia berdasarkan tanggal atau hari kelahirannya, orang-orang jawa sering menyebutnya dengan istilah Weton. Pada pertemuan sebelumnya Weton Kepribadian sudah sempat mengupas tentang sifat dan kepribadian orang yang lahir di hari Jumat Kliwon, Sabtu Legi dan Minggu Pahing, dan kali ini bisa dibilang kita akan membahasa kelanjutannya, Yup, kita akan berbagi infromasi Karakter orang yang lahir weton Senin Pon.

Konon orang-orang yang terlahir di hari Senin Pon mempunyai keberuntungan yang besar, karena dalam primbon menyebutkan bahwa kelahiran senin pon  memang banyak rejeki. Lalu kira-kira hal lain apa yang menyelimuti kepribadian weton kelahiran senin pon? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Karakter Pria dan Wanita Weton Kelahiran Senin Pon

Ramalan Sifat, Karakter, Kepribadian, Weton Senin Pon, Weton Kelahiran Senin Pon, Watak Wanita Senin Pon, Karakter Pria Senin Pon, Cewek, Cowok, Primbon Jawa Tentang Karakter Pria dan Wanita Menurut Hari Kelahiran dan Pasaran

1. Karakter Pria yang Lahir Hari Senin Pon

Orang-orang yang terlahir di hari ke empat penanggalan jawa ini, jika ia seorang pria maka dipercaya bahwa dirinya pandai mengambil hati orang lain. Pembawaannya tenang dan punya kharisma yang kuat.

Tidak hanya itu saja, Pria kelahiran Senin pon juga manis dalam tutur katanya. Selain itu pria ini juga mempunyai banyak rejeki, karena memang pandai mencari rejeki. Sungguh beruntung bila seorang wanita memdapatkan pasangan pria senin pon.

2. Karakter Wanita Weton Kelahiran Senin Pon

Dalam primbon disebutkan bahwa bila seorang wanita lahir pada hari Senin pon, maka ia termasuk pasangan yang kurang puas, bahkan merasa tidak pernah puas terhadap suaminya.

Meski demikian, konon wanita ini juga dikaruniai banyak rejeki dalam kehidupannya. Namun kadang-kadang kurang menghargai perasaan suaminya. Dan bila mempunyai keinginan maka akan sulit untuk dicegah.

Itulah Karakter Pria dan Wanita Weton Kelahiran Senin Pon menurut primbon jawa. meskipun masih bersifat ramalan, akan tetapi banyak yang sudah membuktikan ada benarnya juga. Namun semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca. Semoga informasi singkat ini dapat membawa manfaat untuk Sobat pembaca semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Karakter Pria dan Wanita Weton Kelahiran Senin Pon