Watak Wanita dan Pria yang Lahir Hari Rabu Kliwon

Weton Kelahiran - Benarkah wanita yang lahir di hari Rabu Kliwon adalah wanita yang kurang perhatian dengan pasangannya?. Sementara itu Pria dengan weton kelahiran rabu kliwon adalah tipe pria yang juga kurang pandai menyenangkan pasangannya?. Banyak orang-orang jaman dahulu yang mempercayai bahwa weton kelahiran Rabu Kliwon mempunyai beberapa sifat bawaan seperti yang tersebut diatas.

Ramalan kepribadian dan watak seseorang berdasarkan weton kelahirannya sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu, bahkan dituliskan dalam sebuah buku yang dikenal dengan sebutan Primbon. Karena pembuatnya adalah orang jawa, maka disebut juga dengan istilah Primbon Jawa. Disana disebutkan bahwa hari kelahiran bisa menjadi acuan untuk mengetahui sifat atau watak pemiliknya. Baik pria atau pun wanita.

Sebelumnya weton kelahiran sudah sempat mengupas karakter dan kepribadian Weton Kelahiran Jumat Kliwon, Sabtu Legi, Minggu Pahing, Senin Pon dan juga Weton Kelahiran Selasa Wage. Dan pemabahasan kali ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya, yup kita akan membahas Watak wanita dan pria yang lahir hari Rabu Kliwon. Seperti apa watak mereka? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Watak Wanita dan Pria yang Lahir Hari Rabu Kliwon

Watak wanita dan pria lahir Rabu Kliwon, sifat rabu kliwon, primbon ramalan weton rabu kliwon, Weton Rabu, Watak Kelahiran Rabu Kliwon, Wanita, Pria, Watak Wanita yang Lahir Hari Rabu Kliwon, Watak Pria Kelahiran Rabu Kliwon, Ramalan Watak Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa, Watak Weton Kelahiran Rabu Kliwon,


1. Watak Wanita Lahir Hari Rabu Kliwon

Wanita kelahiran rabu kliwon digambarkan dalam primbon sebagai wanita yang kurang pandai menghormati suaminya. Ia sering menelantarkan suaminya (kurang memperhatikan).

Primbon juga mengatakan bahwa wanita yang lahir hari rabu kliwon baik pagi maupun siang hari, sebagai wanita yang kurang rajin alias agak pemalas.


2. Watak Pria Lahir Rabu Kliwon

Pandai bicara, itulah gambaran yang diberikan oleh primbon untuk pria yang lahir di hari rabu kliwon, namun pria ini juga termasuk orang yang suka berbuat rusuh (sedikit arogan).

Pria yang lahir hari rabu kliwon pikirannya selalu tertuju pada wanita, dan seringkali mengabaikan pasangannya sendiri. Kalau dalam istilah sekarang mungkin pria kelahiran ini dikenal dengan sebutan play boy hehehe.

Itulah Watak Wanita dan Pria yang Lahir Hari Rabu Kliwon, uraian diatas di sarikan dari Primbon Jawa, dan hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu terserah pada Sobat pembaca, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai informasi semata. Semua kami kembalikan lagi pada Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Watak Wanita dan Pria yang Lahir Hari Rabu Kliwon