Sifat Wanita dan Pria yang Lahir Hari Kamis Legi

Weton Kelahiran - Banyak yang mengatakan bahwa wanita kelahiran Kamis Legi adalah tipe pasangan yang sangat pencemburu, sedangkan pria kamis legi dikatakan orang yang tidak suka bila ada yang lebih baik darinya. Benarkah seperti itu? Mungkin ada diantara Anda yang mencari watak seseorang berdasarkan weton kelahirannya (hari kelahiran), maka tepat sekali bila Anda berada di blog wetonkelahiran.blogspot.com karena kita akan mengupas hal tersebut secara rinci.

Pada pertemuan sebelumnya kami sudah sempat mengupas tentang watak pria dan wanita yang lahir pada hari jumat kliwon, sabtu legi, minggu pahing, senin pon, selasa wage dan juga weton kelahiran rabu kliwon. Dan artikel kali ini bisa dibilang adalah lanjutan dari pembahasan sebelumnya. Salah satu literatur yang banyak mengupas tentang watak, sifat, keberuntungan, jodoh serta nasib adalah primbon jawa.

Primbon menyebutkan bahwa salah satu cara untuk mengetahui sifat atau watak seseorang baik pria maupun wanita adalah dengan melihat weton (hari kelahiran) nya. Konon hari kelahiran akan membawa "ciri" tersendiri pada seseorang. Nah lalu bagaimana Sifat wanita dan pria yang lahir di hari kamis legi? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

Sifat Wanita dan Pria yang Lahir Hari Kamis Legi

Weton Kamis, Pria, Wanita, Sifat Wanita Kelahiran Kamis Legi, Watak Pria Lahir Hari Kamis Legi, Primbon, Ramalan Sifat Wanita Kamis Legi, Ramalan Primbon Pria Lahir Kamis Legi Menurut Primbon Jawa, Weton Kamis Legi, watak wanita dan pria menurut primbon dari hari lahir dan pasaran kelahiran

1. Sifat Wanita yang Lahir Hari Kamis Legi 

Kaum hawa yang terlahir di weton kelahiran kamis legi digambarkan oleh primbon sebagai sosok yang sangat mudah merasa cemburu (cemburuan). Wanita ini mudah tersulut amarahnya saat pasangannya bergaul dengan wanita lain.

Disisi lain wanita kamis legi juga tergolong pasangan yang kurang berbakti terhadap pasangannya (suami), bahkan pada tingkat yang paling parah, primbon menyebutkan bahwa wanita atau perempuan yang lahir di hari kamis legi mempunyai peluang untuk berpindah kelain hati (selingkuh / serong).

2. Sifat Pria yang Lahri Hari Kamis Legi

Seperti disebutkan diawal, bahwa kaum lelaki yang terlahir di hari kamis legi adalah tipe orang yang tidak suka bila melihat orang lain lebih unggul daripada dirinya. Ia selalu ingin merasa paling "hebat".

Namun hal itu sebenarnya cukup layak, mengingat pria yang lahir di hari kamis legi adalah juga pribadi yang memiliki pengetahuan luas serta lapang pikirannya. Ia suka dengan hal-hal baru yang berbau pengetahuan dan berusaha mengetahuinya secara mendalam.

Itulah tadi Ramalan Sifat Wanita dan Pria yang Lahir Hari Kamis Legi menurut primbon jawa, perlu kami garis bawahi disini bahwa apa yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun tidak ada salahnya bila kita mengetahui, untuk sekedar mawas diri dan bahan instropeksi diri sendiri. Kedepannya weton kelahiran akan mengupas hari-hari kelahiran yang lain. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sifat Wanita dan Pria yang Lahir Hari Kamis Legi